Wednesday, 14 March 2018

6 Ucapan Cowok Yang Menandakan Kalau Dia Suka Sama Kamu


Ada banyak hal yang ingin cowok sampaikan kepada kamu (Sebagai wanita idamannya), namun terkadang mereka merasa malu untuk langsung mengatakan bahwa dia sangat menyukai kamu. Berikut 6 ucapan cowok yang menandakan kalau dia suka sama kamu. 

 “Aku Senang ketemu kamu”
Ketika ada cowok yang bilang seperti itu sudah dipastikan jika cowok tersebut memang suka sama kamu. Karena biasanya cowok tidak akan mengucapkan hal tersebut jika dia hanya menganggapmu teman biasa.

 “Kamu cantik”
Cowok tidak akan memuji teman wanitanya jika wanita tersebut tidak benar-benar spesial. Biasanya cowok hanya akan memuji cantik pada ibunya atau saudara perempuannya.

“Aku kangen kamu”
Kalau yang satu ini kayaknya kamu nggak usah ragu deh, karena kalau cowok sudah bilang kangen sama kamu berarti itu memang ungkapan isi hatinya. Dan dia benar-benar merindukan sosokmu.

“Jadi kapan kita bisa ketemu lagi”
Kalau ada cowok yang bilang seperti itu sama kamu, itu bertanda kalau dia nggak mau lama-lama lagi kalau nggak ngeliat kamu. Dia ingin selalu bersama kamu dan ingin menghabiskan waktu lebih banyak lagi dengan kamu.

“Bener nih nggak ada yang marah”
Saat cowok bilang seperti itu, dia hanya ingin memastikan jika kamu sudah punya pacar atau belum. Dengan begitu dia bisa tahu kalau kamu itu sudah ada yang punya atau belum.

“Kamu mau nggak temenin aku kondangan”
Jika ada cowok yang mengajakmu ke acara pernikahan temannya atau saudaranya, itu berarti kamu sangat penting baginya. Karena cowok nggak akan mungkin mengajakmu ke pesta pernikahan jika dia hanya menganggapmu teman biasa.

By : Santi Mardiyatin

No comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik
Komentar yang mengandung link aktif akan dihapus secara otomatis