Wednesday 26 October 2016

Contoh Kata Pengantar Untuk Tugas Akhir

KATA PENGANTAR
Puji dan syukur penulis panjatkan Kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmat, karunia dan hidayah-Nya Tugas Akhir yang berjudul “ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PADA PERUM PERHUTANI KBM WJL I BERBASIS WEB” dapat diselesaikan. Penyusunan Tugas Akhir ini merupakan syarat dalam menyelesaikan program Diploma III di Akademi Teknologi Bandung (ATB). Dalam proses penyusunan Tugas Akhir ini tidak sedikit halangan yang ditemui. Untuk itu dengan penuh rasa tulus mengucapkan banyak terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada :
1     -  Bapak Drs. A. Nurrochman, selaku Direktur Akademi Teknologi Bandung.
2     -  Ibu Retno, S.pd., selaku Pudir I Akademi Teknologi Bandung.
3   - Bapak Nur Faisal. ST., selaku Ketua Program Studi Elektro pada Akademi Teknologi Bandung.
4   - Bapak Ir. Iskandar Joesoef, SE., MM., selaku Pembimbing yang terus sabar dalam  membimbing dan selalu memberi masukan yang sangat bermanfaat, sehingga Tugas Akhir ini dapat terselesasikan.
5     -  Seluruh Dosen Akademi Teknologi Bandung yang telah memberikan ilmunya, semua yang telah diberikan sangat bermanfaat dan tidak akan terlupakan.
6     -  Kedua Orang Tua yang selalu memberikan motivasi moril dan material, terima kasih kasih sayang mereka yang sangat berharga.
7     -  Seluruh Staf Akademi Teknologi Bandung yang selalu memberikan dukungan.


Bandung,     Februari 2015


Penulis

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik
Komentar yang mengandung link aktif akan dihapus secara otomatis