Friday 21 October 2016

Contoh Surat Penarikan Naskah dari Penerbit


SURAT PERNYATAAN PENARIKAN NASKAH
Pada hari ini, Sabtu tanggal 15 Oktober  2016, yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap
:
Ana Rosdiana
Alamat
:
Kp. Babakan Sayang Rt 01 /20 Kel. Babakan Kulon Kec. Babakan Sayang  Kab. Bandung 40393
Menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa terhitung mulai hari ini saya menarik kembali naskah saya yang berjudul :”Cintaku” yang telah saya kirim lewat JNE kepada Gagas Media yang beralamat di Jl. Haji Montong No. 57, Ciganjur Jagakarsa, Jakarta Selatan 12630 pada bulan juli tahun 2015.

Adapun Pencabutan naskah ini karena :
1           1.   Tidak ada konfirmasi apapun batas seleksi naskah yang ditentukan (empat bulan) sudah lewat.
2           2.   Ingin mencoba menerbitkan di penerbit lain.

Demikian surat pernyataan ini dibuat untuk diketahui dan digunakan sesuai dengan kepentingan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Dibuat di Bandung
Tanggal : 15 Oktober 2016

Hormat Saya, 

Materai

(Ana Rosdiana)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik
Komentar yang mengandung link aktif akan dihapus secara otomatis