Wednesday, 16 November 2016

Sinopsis Novel Heart Latte (Cinta Muncul Karena Terbiasa Bersama dan Bertemu)

Sebelas tokoh menikmati secangkir cappucino yang dihias latte art oleh seorang barista, masing-masing menyampaikan kisahnya di cafe yang sama, Crown Cafe.

Karina yang memiliki janji bertemu mantan kekasihnya Raiya dihadapkan pada pilihan tetap setia pada tunangannya, atau menerima cinta adik tunangannya. Bastian tanpa sengaja bertemu kembali dengan cinta masa remajanya. Sasya yang diam-diam jatuh hati pada bos tampannya. Raysaka yang merasa dikutuk hujan. Digital mengalami deja vu setelah bertemu lelaki yang sama tiga kali berturut-turut. Ayunda yang memiliki indera keenam. Diandra yang tidak percaya mitos. Sandra yang resah dituduh menjadi penyebab ibunya jatuh sakit karena tak kunjung menikah. Terkadang dua insan bertemu untuk saling berpisah, terkadang pula rasa iri bisa membuat seseorang terluka.
Cafe ini menjadi saksi sebuah kisah. Kopi racikan Galang sang barista. Menemani sebelas tokoh bercerita. Sampai kemudian di hari kedua belas, tak ada yang menyangka, bahkan sang barista sendiri, secangkir cappucino dengan hiasan heart latte art yang dibuatnya tepat tengah malam itu adalah hasil karyanya yang terakhit.

Judul : Heart Latte
penulis : Arumi. E
Penerbit : Salang Publisher
Tebal Halaman : 208 hlm
Cetakan Pertama, 2013
ISBN : 602-8150-37-1

No comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik
Komentar yang mengandung link aktif akan dihapus secara otomatis