Thursday 13 October 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja


Bandung,  15   Agustus  2016
Kepada Yth,
                           Bapak/Ibu HRD
                                                                                                            Di tempat
                                                                         
Dengan hormat,
Melalui surat ini perkenankanlah Saya untuk mengajukan  lamaran  kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu  pimpin.
Berikut ini Saya sampaikan data pribadi saya :
Nama                                         : Novela Anjani
Tempat /Tanggal Lahir                 : Bandung, 10 Januari 1995
Alamat                                        : Kp. Paledang  RT01/10
                                                    Kel Cileunyi Wetan Kec. Cileunyi
                                                    Bandung 40621
Telepon                                       : 0896 5633 XXXX


Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai admin, quality control, Accounting di salah satu perusahaan di Bandung, dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan dedikasi dan kompetensi baik waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun  test lainnya.




Hormat Saya,


Novela Anjani

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik
Komentar yang mengandung link aktif akan dihapus secara otomatis