Monday, 17 October 2016

Ciri-ciri Cowok Nggak Suka Sama Kamu

1. Membalas Pesan dengan Singkat
Ketika kamu menanyakan kabarnya, dia membalas pesanmu dengan sangat singkat. Bahkan tidak menanyakan balik kabarmu. Contoh :
Cewek " Hai, gimana kabarmu? "
Cowok " Baik "
Nyesek kan girl...

2. Memperlakukanku Sama Seperti Temannya
Tak ada yang spesial, dia bahkan memperlakukanmu Sama Seperti teman-temanya. Yaps, sudah dapat dipastikan kalau dia emang nggak naksir sama kamu. Sabar aja ya...

3. Tidak Memperkenalkan Kamu Kepada Teman-teman dekatnya
Biasanya cowok yang naksir sama kamu, dia akan memperkenalkanmu pada teman-teman dekatnya. Dia pasti akan menunjukan siapa wanita pujaannya itu kepada semua orang. Bukan hanya teman-temannya saja. Bahkan dunia sekalipun. Itu bahasa lebaynya aja sih.

4. Tampil Berantakan di depan Kamu
Biasanya cowok yang lagi jatuh cinta bakalan tampil rapi di depan cewek yang dia taksir. Ya, karena mereka ingin menarik perhatian kamu. Contohnya : dia bisa pakai parfum yang wangi, sengaja mandi dulu kalau mau ketemu kamu, nggak lupa juga sikat gigi hehehe... (Itu kalau dia naksir kamu ya) kalau nggak, ya apa adanya aja. Alakadarnya gitu.

5. Dia Nggak Nyadar Kalau Kamu Ada
Ini nih yang paling nyesek banget. Kadang dia suka nggak sadar kalau kamu itu lagi bareng sama dia. Dia malah sibuk dengan kerjaannya yang lain tanpa memperdulikan kamu. Rasanya jangan ditanya deh, coba dirasa aja deh pasti jleb...

6. Dia Nggak Nyadar Kalau Kamu Nggak Ada
Hampir tiap hari kamu bareng-bareng sama dia. Kemanapun doi pergi kamu selalu ikut dan selalu ada. Tapi pas giliran kamu nggak ada di deket dia, dia sama sekali nggak nanyain kabar kamu. Ya, setidaknya menanyakan keberadaan kamu pun tidak sama sekali. Dia cuek-cuek aja tuh.

7. Dia Tidak Perhatian Sama Kamu 
Boro-boro perhatian, balas chat aja lama banget. Sekalinya balas paling cuma "oh" doang. Bahkan dia tidak peduli dan tidak menyadari kalau kamu lagi tampil anggun dan cantik di depan matanya. Dia adem-adem aja tuh nggak ada inisiatif buat muji kamu gitu. Padahal kamu udah capek-capek tampil cantik cuma buat dia.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik
Komentar yang mengandung link aktif akan dihapus secara otomatis