Tuesday 1 November 2016

Contoh Ucapan Terima Kasih Untuk Novel

Biasanya jika kita mengirimkan sebuah novel ke Penerbit, dan novel tersebut akan segera diterbitkan. Editor pasti akan menyuruh kita untuk membuat ucapan terimakasih atau dalam bahasa inggrisnya Say Thank You. Banyak juga nih yang nanya-nanya bagaimana caranya membuat ucapan terimakasih dalam novel. Nah, aku kasih tahu ya contohnya. Ini contoh ucapan terima kasih pada novel "Zeira and The World of Magic"

Say Thank You


Tentunya kepada Allah SWT yang sudah mengabulkan keinginan saya untuk menjadi seorang penulis. Kedua orangtuaku dan juga teman-teman yang sudah banyak membantu  dan menginspirasi dalam menyelesaikan novel ini. Terutama kepada Ida Solihah yang telah membantu mengetik novel “Zeira and The World of Magic” sampai jarinya kriting sehingga akhirnya novel ini selesai. Terima kasih kawan, jasamu tak akan terlupakan.

            Dan, pastinya banyak sekali orang-orang disekeliling yang selalu mendukung dengan caranya masing-masing. Untuk mereka semua aku ucapkan terima kasih banyak. Novel ini aku persembahkan untuk para pembaca yang senang membaca novel fantasi.

            Dan tak lupa aku ucapkan pada Mizan yang telah bersedia menerbitkan novel “Zeira in The World of Magic”. Terima kasih atas sambutannya.

Akhirnya novel “Zeira in The World of Magic” bisa terbit juga setelah sekian lamanya menunggu. Penantian yang cukup panjang, dan bahkan aku hampir lupa jika aku pernah mengirimkan sebuah novel ke penerbit.







Salam cinta dariku ya…



(Santi Mardiyatin)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik
Komentar yang mengandung link aktif akan dihapus secara otomatis